WEEKLY NEWSLETTER 22-02-2021

Sahabat Akademi Trainer…

Sebuah ide yang cemerlang atau inovatif, tak akan bermanfaat bila tidak diwujudkan dalam sebuah karya. Dalam mewujudkannya pun, kita butuh berkolaborasi. Menggandeng orang untuk mempercayai dan berkolaborasi dengan kita, maka ide itu harus dipresentasikan.

Namun fakta dilapangan tak sedikit yang mengeluh kesulitan dalam mempresentasikan ide, gagasan atau laporan karena takut tidak berdampak apa-apa. Atau takut diacuhkan, bahkan ditolak mentah-mentah karena tidak bisa meyakinkan saat presentasi.

Kali ini melalui News Letter, izinkan kami berbagi tips dalam presentasi untuk kepentingan berbisnis dan bekerja:

Saya yakin Anda semua menyadari bahwa sangat penting sekali menyajikan ide dan mempresentasikannya dengan sebaik mungkin. Ketika Anda dapat merangkul dan melibatkan audiens saat presentasi maka sangat besar peluang untuk mengantongi persetujuan dan mendapat pembelian dari audiens Anda.. Detail lengkapnya
Gejala yang dirasakan saat sebelum Anda tampil di depan audience untuk menyampaikan presentasi itu penting untuk diketahui. Apakah Anda pernah mengalami gejala fisik atau emosional seperti mual, telapak tangan yang berkeringat, kecemasan, atau perasaan panik? Hal Ini jangan dianggap sesuatu yang menakutkan, gejala tersebut dapat diatasi. Detail lengkapnya
 

Penelitian terbaru dari McKinsey & Company, menyebutkan bahwa di tahun 2021 Go Virtual ke depan semakin menjadi kebiasaan baru yang sulit ditinggalkan dalam perusahaan. Dan budaya komunikasi secara virtual perlu dibangun mulai saat ini.

Sehingga di tahun 2021, perusahaan Anda telah SIAP dalam meningkatkan produktivitas.Berikut ini kami lampirkan detail Program-Progarm AKADEMI TRAINER yang didesain khusus untuk meningkatkan performance perusahaan Anda. Silakan download company profile klik tombol dibawah ini:

Info@akademitrainer.com